Senin, 19 Januari 2009

Jangan Main - main dengan alat kelaminmu

Et dah … buka bukan, gue bukan sedang membicarakan buku yang ditulis oleh Djenar Maesa Ayu, yang gue maksud adalah memang benar benar memainkan kelaminmu.

Mempermainkannya sampai terasa nikmat dan …. Aih jadi gak enak sendiri ngomongin ginian di waktu hujan.

Tapi serius, judul ini “jangan main main dengan kelaminmu” atau yang lebih mudah kalian tangkap dengan “jangan masturbasi

Hayoo jujur aja, angkat tangan kalian ke atas tinggi tinggi, siapa di antara kalian yang masih doyan yang namanya masturbasi atau onani.

Kalo ada yang nanya, apasih masturbasi itu, et dah .. gak gaul amat sih heheh, masturbasi atau onani adalah sebuah tindakan berupa rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Baik cowok maupun cewek ternyata pernah bahkan sering melakukan juga sama yang namanya masturbasi. 95% pria itu pernah melakukan masturbasi. Cewek gimana beh? Mungkin para cewek masih sedikit malu malu dalam melakukannya, tapi 85% menurut survey dilaporkan bahwa cewek cewek juga pernah masturbasi.

Pertanyaan muncul kepermukaan adalah, kenapa orang orang sering melakukan yang namanya masturbasi?

Habis enak siiih

Mungkin itulah kebanyakan jawaban yang akan dilontarkan para pelaku masturbasi, bisa dikatakan kalau masturbasi itu .. ya gitu deh.

Keinginan untuk masturbasi ini biasanya muncul diusia remaja, kayak kita kita ini, usia dimana semuanya berubah. Sebuah perubahan yang mendorong semua organ tubuh kita untuk menyesuaikan diri dengan meningkatnya kadar hormon dari dalam tubuh kita.

Agaknya banyak orang belum cukup mengerti tentang masturbasi, padahal, banyak orang melakukannya. Banyak Informasi yang salah yang beredar di masayarakt mengenai masturbasi. Isu isu tidak manusiawi segera beredar mengenani bahaya masturbasi. Mitos mitos seperti dengkul keropos lah, jad bego lah, jadi cepet tua atau mitos lain seputar masturbasi yang kalo dipikir pikir agak nggakmasuk akal juga.

Buat cowok cowok resiko terbesar jika masturbasi terus menerus dilakukan adalah, kalian nantinya ditakutkan bakal kena ejakulasi dini. Penyakit yang ditakuti sebagian pria. Nah jadi gak bener tuh kalau kebanyakan masturbasi bisa bikin dengkul keropos, bulu bulu numbuh lebat d tangan n kaki.

Kalo buat cewek lebih ngeri lagi efek berkepanjangan jika terus terusan melakukan masturbasi, secara alat kelamin cewek itu kan lebih ringkih, nah kalo salah tusuk gimana?

Sakit minta ampun jadinya … (apalagi setelah melakukannya baru inget kalo dirinya lupa cuci tangan, mana abis beol lagi?)

Nah makanya, berhubung sekarang kita ini juga masih ada kesempatan, gue saranin sih kurangi tuh aktifitas yang namanya masturbasi, isi kegiatan kamu dengan berolah raga, terutapa bagi yang udah addicted, gila masa sehari sampe 4 kali … yang ada hanya “onderdil” kamu yang telah berubah menjadi barang kusut masai.

Masturbasi itukan membutuhkan energi? Jadi mending energi kamu itu disimpen dan disalurkan buat bantu bantu ibu di dapur, bantu bantu tetangga kamu yang gentengnya pada bocor, banyak hal kok yang bikin kita terhindar dari keinginan untuk melakukannya lagi, lagi dan lagi.

Ingat … jangan main main dengan kelaminmu, kalau rusak? Siapa yang mau ganti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar